HomeAboutTutorialFreebiesResepCerPenSelfie
Ummu Simple Blog: Cerita Nax Gahool bagian 1

Rabu, 30 Desember 2015

Cerita Nax Gahool bagian 1

Malem all...
Ni hari, gue bakalan ngepost cerita. Ntah judulnya apa. Pastinya ni tentang ceritanya anak gahool super

Cekidooot...

Hai all. Nama gue Sifanya Alisha Dhyya. Orang sih biasa panggil gue Fanya. Umur? Masih muda lahh.. 14 tahun. Sekarang jue udah jadi anak smp kelas 3. Di sekolah ter elite di kota gue. Kabarnya seeh... Kata orang bayarnya 15 jety per bulan. Ya... Kelas gue kelas 9-1. Kabarnya itu kelas yang anak anaknya borju abisss... Tau kenapa? 75% anak kelas 9-1 itu ke sekolah naik mobil. Ya.. Ya.. Ya... Dari kelas 7 sampe kelas 9 gue dapet kelas terbaik. Selalu kelas 1.
Sahabat? Gue tentu punya. Namanya Erriska Lyavyya Kcalavarya. Panggilannya Riska. Dia tetangga gue. Eitss... Tetangga gue di sekolah. Ya.. 80% anak angkatan gue tinggal di asrama yang ber bentuk rumah. Dia anak kelas 9-2 seinget gue, dia baru sekali dapet kelas nomer 2. Kelas yang fasilitasnya dibawah gue.
Rumah asli gue ada di komplek rafless e. Jalan Berlian 9 nomer 6-10. Rumah asrama gue di komplek Krelasya Home cluster 9 jalan 1 nomer 10. Rumah riska yang asli ada di komplek yang sama denganku di jalan yang sama. Nomer 3-5. Rumah asrama dia di komplek  Krelasya Home, cluster 9 jalan 2 nomor 1.
Hihihi... Itu aja perkenalan dari gue... Cekidooooot...

(Lanjut part 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar